-My Melody in Your Heart-

Thursday 14 May 2009

[NEWS] Tanggapan Fans Jepang ttg CF Baru

Tanggapan Fans Jepang ttg CF Baru

Japan fans A: CF baru semua'nya sangat imud. Yoo Cheon sebagai pemeran utama'nya, setelah selesai melihat'nya, lagu'nya masih tergiang di telinga. Yoo Cheon di situ terasa sangat segar. Alat musik yg Chang Min pegang bukan'nya itu gitar cakalele? Jae Joong's accordion. Chang Min menggoda hyung'nya o. Chang Min a, teruskan menggoda hyung yg lain. Kemeja warna putih memberikan kesan sangat bersih.

Japan Fans B: Yoo Cheon memberikan perasaan yg segar. Kelima orang sangat mirip grup musik. Jae Joong di saat muncul, melihat di tangan'nya ada accordion, sangat menikmati'nya. Benar2 sangat imud. Kemeja putih dan style rambut Yoo Cheon sangat cocok, senyum'nya juga tidak ada dua'nya. Ingin secepat'nya mencicipi produk ini.

Japan Fans C: Iklan baru ini masuk ke YOUTUBE. Adalah sebuah iklan yg di rekam di Korea pada akhir bulan April. Yoo Cheon di situ benar2 sangat bagus. Kali ini adalah versi di mana Yoo Cheon adalah pemeran utama'nya, kira2 apakah akan ada member yg lain sebagai pemeran utama'nya? sangat ingin melihat semua member'nya a~

Source: Japan Blog
Chinese trans: mingjia-scm
Posted at: Hobbs
Founder + Chinese - Indo trans: Misu@TVXQIndo.com
----
sependapat banget sama fans2 diatas!
baju putih mereka memberi kesan segar~
enak dipandang lah~
dan senyum merekaaaaa~
alah mak!!
suka sama CF nya lah~